Bagaimana jika ada mahasiswa yang belum sesuai namanya di LMS?
Jika ada perubahan nama bisa langsung hubungi pihak BSLA dulu untuk diupdate di iGracias, setelah itu nanti dibantu update dari pihak PUTI. Untuk kontak pihak BSLA:
Pertanyaan dan Jawaban Terkait Sinkronisasi Mata Kuliah (LMS CeLOE)
Jika ada perubahan nama bisa langsung hubungi pihak BSLA dulu untuk diupdate di iGracias, setelah itu nanti dibantu update dari pihak PUTI. Untuk kontak pihak BSLA:
Konfigurasi mata kuliah dapat dibantu oleh Admin LMS CeLOE
Jika mengalami kendala di atas, silakan menghubungi Admin CeLOE untuk bantuan lebih lanjut.
Sync kehadiran akan ter-update di iGracias 1×24 jam setelah submit tugas/perkuliahan selesai dilakukan
Untuk dilakukan enroll sebagai Teacher pada LMS CeLOE dapat menghubungi Admin LMS
Terkait hal tersebut dapat dikomunikasikan dengan Bagian CeLOE
Berikut langkah-langkah untuk sign in pada LMS: 1. Akses laman LMS 2. Klik tombol “Connect with Office365” 3. Masukkan username iGracias dengan ditambahkan “@student.telkomuniversity.ac.id” untuk mahasiswa dan “@telkomuniversity.ac.id”, contoh: diditata@student.telkomuniversity.ac.id atau diditata@telkomuniversity.ac.id 4. Masukkan password iGracias 5. Klik tombol “Sign…
Jika mengalami kendala di atas, silakan menghubungi Admin LMS untuk bantuan lebih lanjut.
Silakan menghubungi Admin CeLOE
Abaikan pengisian Spada dengan pilih Cancel dan lanjutkan akses ke LMS seperti biasa