Status Pengecekan Sirama Merah
Q : Mohon untuk login kembali sesuai jadwal registrasi yang telah ditentukan BSLA, dikarenakan pengecekan dihentikan saat jadwal tidak sesuai. Cek jadwal registrasi di web BSLA
Pertanyaan dan Jawaban Terkait Registrasi Mahasiswa
Q : Mohon untuk login kembali sesuai jadwal registrasi yang telah ditentukan BSLA, dikarenakan pengecekan dihentikan saat jadwal tidak sesuai. Cek jadwal registrasi di web BSLA
Jika mengalami kendala di atas, silakan clear cache dan cookies pada browser yang Anda gunakan terlebih dahulu mengikuti panduan berikut: Panduan untuk Safari Panduan untuk Chrome Panduan untuk Mozilla
Jika mengalami kendala di atas, silakan mengubah password iGracias mengikut langkah-langkah berikut: Jika setelah mengubah password, Anda masih tidak bisa login SIRAMA, silakan melapor ke Admin
Q: Bagaimana prosedur umum registrasi semester Universitas Telkom? A: Mahasiswa masa studi normal dan di luar masa studi normal: Cek MK wajib yang sudah direservasikan pada tabel sebelah kanan. Apabila sudah sesuai maka langsung diajukan SIAP REGISTRASI. Apabila belum sesuai…
Melalui Channel Apa Mahasiswa dapat Melakukan Pembayaran BPP? Untuk saat ini Universitas Telkom bekerja sama dengan Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Jabar Banten, Shopee, dan Tokopedia Informasi Petunjuk Pembayaran dapat dilihat pada laman Panduan Pembayaran Informasi terkait pertanyaan seputar pembayaran…
Pastikan Anda sudah memilih semester yang sesuai
Q: Saya terkendala mencetak kartu ujian, muncul pesan “Maaf Kartu ujian belum bisa dicetak untuk saat ini, silahkan cek kembali pada tanggal yang ditentukan.” A: Apabila muncul pesan tersebut, silakan hubungi BSLA (WA chat only) jika memerlukan informasi lebih lanjut…
PRS dapat dilakukan melalui dosen wali masing-masing.
Terkait penambahan kuota kelas, silakan menghubungi prodi masing-masing.
Kamu dapat membuat tiket ke bagian keuangan di sini atau mengonfirmasi melalui pesan Whatsapp ke nomor layanan keuangan: 0822-1416-1954